"Hidup itu Indah" jika kita memaknai segala apa yang telah terjadi

Kamis, 07 April 2011

Untuk Mu....


Untukmu…
Yang akupun tak tau siapa
Kurangkai untaian kata ini…
Dari lubuk hati
Kunyanyikan lantunan indah syair kalbu
Untukmu…
Yang akupun tak tau siapa…
Yang masih merupakan misteri terbesar…
Dalam hidupku
Kau…
Yang kelak menjadi pelita dalam hidupku…
Dengarlah luapan harapanku
Aku berharap…
Engkaulah yang bisa membimbingku…
Dalam menjalani hidup
Aku berharap…
Engkau akan menjadikanku satu-satunya bidadari surgamu…
Entah kapan kita akan bertemu
Tapi aku yakin…
Allah sudah menuliskan skenario pertemuan kita kelak…
Semoga kelak kita bertemu…
Kelak kita bisa membina rangkaian kisah indah…
Sampai menuju syurga…
Amien…
Aku ingin menjadi Aisya bagi Fahri
Seperti di kisah Ayat-ayat Cinta…
Aku ingin menjadi Ana bagi Azzam
Seperti di kisah Ketika Cinta Bertasbih…
Ini hanyalah harapan seorang hamba…
Yang mendamba seseorang…
Yang terbaik dalam hidupnya…
Untukmu…
Yang akupun tak tau siapa…
^_^

0 komentar:

Posting Komentar